Minggu, 25 November 2012

Rossi dan Kato, Jadi Pembalap Kesukaan Suzuki


 
Sebelum Daijiro Kato meninggal dunia dalam insiden balap seri pertama di MotoGP Jepang, Honda memprediksi bahw Kato adalah calon pembalap masa depan yang akan mampu bertarung di lini terdepan. Ia bersama rival satu levelnya yaitu Valentino Rossi akan jadi tontonan besar di ajang balap MotoGP nantinya.

Tidak heran jika keduanya mendapat perhatian lebih dari Honda Racing Corporation (HRC) sebagai pembalap andalan mereka. Bahkan Tetsuo Suzuki sebagai Presiden HRC menjelaskan bahwa kedua pembalap inilah yang menjadi pembalap andalannya.

“Valentino Rossi dan Daijiro Kato adalah pembalap yang nilai tawar paling tinggi di MotoGP. Saya selalu menyertakan karakter balap mereka. Contohnya saja, biasanya beberapa pembalap mengatakan bahwa saya tidak bisa membalap dengan sangat cepat karena masalah ini dan masalah itu. Tapi Rossi dan Kato justru bilang, silahkan selesaikan masalah ini, saya juga akan melakukan yang terbaik,” puji Suzuki.

Pujian yang dilontarkan oleh Suzuki, sepertinya memang masih membekas pada cara kerja yang selalu ditempuh oleh Rossi. Hingga memperkuat tim Ducati pun, ia selalu menjelaskan itu pada Ducati. Sayangnya Ducati tidak pernah mampu menyelesaikan masalah yang ada di motor mereka, sehingga Rossi juga tak mampu berkompetisi secara normal di MotoGP. (otosport.co.id) 
 
Sumber : http://otosport.otomotifnet.com 

0 komentar:

Posting Komentar