Minggu, 25 November 2012

Rossi Akui Tak Dapat Apapun di Ducati

Pada umumnya, seseorang bila melewati iklim yang buruk, ia akan mempelajari sesuatu sebagai hikmahnya. Namun nyatanya tidak bagi pembalap yang meraih gelar juara dunia MotoGP, Valentino Rossi. Selama berada di garasi Ducati, Rossi mengaku tidak bisa mempelajari apapun.

Pembalap asal Italia tersebut merasa frustasi atas rekornya selama dua musim bersama Ducati dan kecewa karena tak mampu membantu Ducati mengembangkan motor mereka jadi lebih kompetitif.

"Banyak yang bilang, bila melewati masa-masa sulit, maka akan menjadi kuat. Namun nyatanya bagi saya itu tak berpengaruh apapun," terang Rossi. "Jelas saya kecewa atas hasil ini, karena tak mampu membuatnya jadi motor jawara. Jangankan menang, memperbaikinya saja tidak!"

“Berbicara masa-masa sulit di Ducati, ya tentunya tidak akan membuat skill, motivasi hingga performa saya hilang begitu saja. Toh saya tetap berada dalam kondisi terbaik. Tapi jelas saya akan lebih menikmati dua tahun bersama tim Yamaha kedepannya,” timpalnya.

Rossi juga menegaskan bahwa ia akan tetap membalap, sejauh yaitu ia bisa. Pasalnya setelah ini, ia mungkin bakal menjajal balap mobil dengan komitmen yang sama, namun pada kompetisi yang lebih kecil. Namun yang jelas Yamaha akan menjadi tim terakhirnya di MotoGP. (otosport.co.id) 
 
Sumber : http://otosport.otomotifnet.com 

0 komentar:

Posting Komentar